HEADER JI

JI

5/recent/ticker-posts

LAKSANAKAN KARYA BAKTI KODIM BANGLI BANTU PEMBUATAN JALAN USAHA TANI



Jurnal Investigasi, Bangli - Anggota Koramil 1626-04/Kintamani Kodim 1626/Bangli melaksanakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat Desa Sekaan di tempek Kuda  Desa Sekaan yang dilaksanakan secara swakelola oleh Desa bekerja sama dengan Kodim 1626/Bangli. Jumat (20/5/2021)


Adapun sasaran karya bakti yaitu pembuatan rabat beton  jalan usaha tani dengan volume kegiatan panjang  648 meter, Lebar   2,5 meter  dan tebal 12  cm.

Dalam keterangannya Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P menyampaikan kegiatan karya bakti merupakan salah satu metoda Binter yang dilaksanakan oleh satuannya dalam rangka membantu kesulitan rakyat. Dalam karya bakti tersebut disamping melaksanakan sasaran fisik pihaknya juga melaksanakan kegiatan sasaran non fisik berupa komunikasi sosial dengan masyarakat sekitar, jelas Dandim.

“ Dengan adanya kegiatan karya bakti ini diharapkan hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat dalam meningkatkan perekonomian. Apabila jalan sudah ada maka aktivitas warga akan dimudahkan terutama dalam transportasi hasil pertanian,” Dandim juga berharap dalam kegiatan karya bakti akan terjalin hubungan yang baik antara TNI dan rakyat sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat , pungkas Dandim.(art) 

Posting Komentar

0 Komentar