HEADER JI

JI

5/recent/ticker-posts

CEGAH PENYEBARAN VIRUS, KODIM 1626/BANGLI BERSAMA SATGAS DESA SEMPROT RUMAH WARGA



Jurnal Investigasi, Bangli - Penyebaran virus corona yang belum kunjung reda membuat masyarakat semakin waspada. Masyarakatpun melakukan berbagai cara untuk mencegah penularan virus Covid-19 tersebut. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menyemprotkan cairan disinfektan di rumah warga yang tercomfirmasi positif Covid-19 tepatnya di Dusun Guliang Kawan, Desa Bunutin. Minggu (18/07/2021).


Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona covid 19, Kodim 1626-01/Bangli bersama Satgas Gotong Royong Desa Adat Guliang Kawan kembali melakukan penyemprotan desinfektan yang menyasar rumah warga yang tercomfirmasi positif Covid-19.

Sementara itu Dandim Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P mengatakan  Penyemprotan cairan Desinfektan yang dilakukan jajaran Kodim 1626/Bangli bersinergi dengan Satgas Gotong Royong Desa Adat dan Relawan akan terus kami laksanakan guna untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa jajaran Kodim 1626/Bangli melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 yakni 3M dan 3T. Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut.

Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Kab. Bangli. Pungkasnya.(artana)

Posting Komentar

0 Komentar