HEADER JI

JI

5/recent/ticker-posts

KETERLALUAN OKNUM SATPOL PP TEGA PUKUL IBU HAMIL PEMILIK WARKOP



Jurnal Investigasi, Sulsel - Sebuah video yang memperlihatkan aksi kekerasan seorang oknum Satpol PP di Kabupaten Gowa viral di media sosial.


Dalam video yang beredar, oknum Satpol PP tersebut tampak mendatangi sebuah warung kopi (warkop) untuk melakukan operasi PPKM.

Oknum Satpol PP tersebut tampak menanyakan kepada pemilik apakan tempat tersebut warkop atau rumah serta terkait perizinannya.

Dengan nada arogan, Satpol PP tersebut mengaku mempunyai wewenang untuk melihat perihal izin tersebut.

Satpol PP tersebut mengancam akan menutupnya jika tak punya izin, namun pemilik warkop mengaku sudah izin ke pihak desa.

Oknum Satpol PP tersebut lantas mendekati istri pemilik warkop yang sedang duduk di sudut warkop yang kosong.

Dia terlihat menunjuk-nunjuk wajah wanita tersebut kemudian sang suami berusaha memberi tahu bahwa istrinya itu sedang hamil.

Namun oknum Satpol PP tersebut justru memukul pemilik warkop kemudian sang ibu hamil yang geram melemparkan kursi ke arah oknum Satpol PP.

Oknum Satpol PP lantas menghampiri ibu hamil tersebut kemudian menampar wajahnya.

Petugas lain yang ada di lokasi berupaya melerai sementara ibu hamil tersebut langsung berlari menjauh dari oknum Satpol PP tersebut.

Hingga kini video berdurasi 1 menit 38 detik itu menjadi viral dan aksi arogansi oknum Satpol PP tersebut juga mendapat kecaman dari warganet.(siswantara)

Posting Komentar

0 Komentar