HEADER JI

JI

5/recent/ticker-posts

KODIM 1626/BANGLI BAGIKAN MASKER GRATIS UNTUK WARGA



Jurnal Investigasi, Bangli - Para anggota Kodim 1626/Bangli berkolaburasi bersama  tim pencegahan covod-19 Desa di masing-masing wilayah binaan melaksanakan sosialisasi/himbauan serta pembagian masker kepada masyarakat Kabupaten Bangli, Minggu (18/7/21)


Para Anggota juga menghimbau kepada warga agar setelah melaksanakan aktifitas diluar langsung pulang kerumah dan sesampai di rumah mencuci tangan mengunakan sabun dan tidak kemana-mana lagi tetap di rumah saja agar terhindar dari penyebaran covid -19.

Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P. selaku Komandan Kodim 1626/Bangli menjelaskan, kegiatan pembagian masker dan pemberian himbauan dan edukasi  yang di lakukannya untuk mengingatkan warga sadar akan kesehatannya dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19. “Kami berharap dengan edukasi, himbauan dan sosialisasi setiap hari diharapkan warga aman dari covid-19,” ujarnya '.

Diharapkan para warga masyarakat agar ikut serta menyampaikan himbauan dan edukasi dari anggota kami, supaya penyebaran covid-19 dapat di cegah.

‌“Anggota Babinsa kami dilapangan selalu bersinergi bersama Bhabinkamtibmas dan satgas desa untuk  bahu membahu membagikan masker gratis kepada Masyarakat desa Binaan di sepanjang Desa binaan yang tidak memakai masker,” ungkap Dandim ".(artana)

Posting Komentar

0 Komentar