HEADER JI

JI

5/recent/ticker-posts

KODIM 1626/BANGLI BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU SAAT PPKM



Jurnal Investigasi, Bangli - Anggota Kodim 1626/Bangli menyerahkan bantuan Sembako kepada warga masyarakat Banjar Juukbali Desa Susut yang tercatat warga kurang mampu dan terimbas dari wabah  covid 19. Rabu (28/07/2021)


Para anggota Babinsa terus melakukan melakukan pendampingan dan pengawalan saat pendistribusian bantuan sosial (Bansos) kepada warga terdampak Covid-19.

Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P. mengatakan, pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan suatu keharusan dan rasa kemanusiaan dan sosial dan kita harus membantu kesusahan warga masyarakat kita sehingga apa yang dirasakan warga masyarakat saat masa vandemi ini bisa mengurangi beban dengan diberikannya bantuan berupa sembako khususnya  kepada warga Binaan yang dinilai layak menerima bantuan saat masa PPKM .

"Dandim juga menyampaikan Kami sebagai anggota TNI  sebagai aparat yang ditugaskan dikewilayahan terutama anggota yang  melakukan pembinaan di desa,  harus peduli dengan warganya dan dapat meringankan beban para warga binaan, terutama warga yang kurang mampu," katanya.

Dandim juga mengatakan, berbagi itu indah, sebab dalam kehidupan beragama setiap umat diajarkan untuk peduli sesama, yang kuat mambantu yang lemah, yang kaya membantu yang miskin.(artana)

Posting Komentar

0 Komentar