HEADER JI

JI

6/recent/ticker-posts

KODIM 1626/BANGLI DAN JAJARAN, SELAMA PPKM DARURAT TELAH BAGIKAN MASKER 22.179 PCS KEPADA MASYARAKAT




Jurnal Investigasi, BANGLI, Kodim 1626/Bangli melalui Babinsa Koramil 1626-01/Bangli, Babinsa 1626/02, Babinsa 1626/03 dan Babinsa 1626/04 Bangli, pada saat pembagian masker tersebut didampinggi Bhabinkamtibmas secara serentak membagikan Masker kurang lebih sebanyak 22.179 Pcs yang sudah di bagikan kepada warga masyarakat Kecamatan Bangli sampai hari ini. Senin (19/07/2021).

Untuk mencegah penyeberan Covid-19, kini masker telah menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan seseorang saat bepergian keluar rumah. Masker yang sudah sesuai standar kesehatan tetap dapat menghalau sebagian percikan air liur yang keluar saat berbicara, menghela napas, ataupun batuk dan bersin. 
 
 
Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Bangli hari ini melaksanakan kegiatan Gerakan Serentak membagikan Masker kepada warga masyarakat. Dalam kesempatan tersebut babinsa memberi contoh cara memakai masker yang benar dan menyampaikan kepada warga desa binaanya untuk mencegah covid-19. Masyarakat diminta untuk mematuhi protokol kesehatan 5M, jika tidak terlalu penting sebaiknya jangan keluar rumah agar terhindar dari penularan covid-19.
 
 
Sementara itu, Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S. I.P mengarapkan dengan kegiatan ini akan dapat membantu masyarakat dalam upaya melindungi diri dari penyebaran Virus Covid-19, Selain itu kita mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat" Ucap Dandim.(artana)

Posting Komentar

0 Komentar