HEADER JI

JI

6/recent/ticker-posts

KODIM 1626/BANGLI KERAHKAN ANGGOTA BABINSA SALURKAN VITAMIN



Jurnal Investigasi, Bangli - Kodim 1626/Bangli mengerahkan anggota Babinsa terjun kelapangan untuk meyalurkan obat-obatan dan vitamin bagi warga kurang mampu yang berstatus isolasi mandiri (Isoman) karena terpapar COVID-19 dan dibantu Bindes setempat. Selasa (20/7/2021).


Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P.  mengatakan pihaknya mengerahkan personel Babinsa di tiap Koramil untuk menerima laporan dan mendistribusikan bantuan obat dan vitamin tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Dengan mengerahkan anggota Babinsa ini kami akan membagikan obat gratis bagi warga yang kurang mampu, obat dan vitamin ini merupakan pembagian dari Mabes TNI yang penyalurannya melalui Babinsa Jajaran Kodim 1626/Bangli dan dibantu Bindes, tentunya dalam pembagiannya data harus palid dan lengkap sehingga tidak ada warga yang tidak mendapatkan obat dan vitamin kata Dandim ", 

Untuk syarat mendapatkan obat-obatan gratis itu, Letkol Putu  memberikan pesan kepada personelnya untuk memberikan pelayanan dengan sigap. Bagi masyarakat yang membutuhkan bisa melalui  Babinsa dimasing-masing wilayah

"Semua prajurit yang terlibat harus mampu melayani dengan sigap untuk mensukseskan program distribusi obat ini. Sasaran sudah jelas adalah mereka warga kurang mampu dan sedang melaksanakan Isoman. Syarat pengajuannya keterangan positif COVID-19," tegasnya'.

Menurutnya, sebagai prajurit tidak hanya siap untuk diberangkatkan ke medan tempur, namun juga siap dengan segala kondisi khususnya serbuan pandemi Covid-19 yang melumpuhkan segala sektor dan kebutuhan hajat hidup orang banyak.

"Prajurit selalu siap dan hadir menghadapi segala kondisi apapun, kami dengan Polri selama ini di Kabupaten Bangli bergerak melakukan kegiatan-kegiatan sinergis-humanis untuk masyarakat dengan ragam aksi sosial, pesan saya untuk para Babinsa laksanakan tugas dengan senang hati, semangat dan penuh tanggung jawab," pungkasnya.(artana)

Posting Komentar

0 Komentar