HEADER JI

JI

6/recent/ticker-posts

KODIM BANGLI BAGIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK PPKM DARURAT



Jurnal Investigasi, Bangli - Anggota Jajaran Kodim 1626/Bangli dalam hal ini anggota Babinsa Koramil 1626-02/Susut Bagikan Bantuan Beras Kepada Warga Yang Terdampak Penerapan PPKM Darurat, kegiatan ini Sebagai bentuk kepedulian TNI -AD  kepada masyarakat, Rabu (21/07/2021).


Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P. selaku Komandan Kodim 1626/Bangli, mengatakan bahwa kegiatan membagikan beras kepada masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Darurat oleh anggota Jajaran Kodim 1626/Bangli merupakan bentuk kepedulian anggota TNI terhadap sesama.

“Selain membagikan beras, kita juga menyampaikan pesan kamtibmas agar berhati-hati dan, menghimbau agar tetap tenang, tidak panik dengan merebaknya Covid 19 atau Virus Corona,” ucap Dandim Letkol Putu ".

“Kita berharap masyarakat bisa hidup sehat dan bersih dengan cara mencuci tangan.Semoga pembagian beras ini bisa membantu meringankan beban mereka di tengah-tengah mewabahnya virus Covid-19,” imbuh Dandim.

Dandim juga  menambahkan bahwa hal seperti ini dilakukan dengan adanya rasa kepedulian TNI kepada masyarakat  yang kurang mampu karena TNI adalah mitra masyarakat bukan untuk di takuti masyarakat.

“Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas), guna mencegah penyebaran Covid-19,”.(artana)

Posting Komentar

0 Komentar