HEADER JI

JI

6/recent/ticker-posts

KODIM BANGLI BESERTA JAJARAN BAGIKAN MASKER SEBANYAK 22.179 PCS SELAMA PPKM DARURAT



Jurnal Investigasi, Bangli - Anggota Kodim 1626/Bangli berkolaburasi bersama  tim pencegahan Covod-19, di masing-masing wilayah binaannya untuk melaksanakan sosialisasi/himbauan serta pembagian masker ke masyarakat Kabupaten Bangli, Senin (19/7/21)


Babinsa menghimbau, kepada warga yang beraktifitas diluar agar langsung pulang kerumahnya masing-masing, sesampainya di rumah harap mencuci tangan dengan sabun, agar terhindar dari penyebaran covid -19.

Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P. menjelaskan, pembagian masker serta berikan edukasi dilakukan untuk mengingatkan warga agar sadar akan kesehatannya, memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kami berharap himbauan dan sosialisasi yang dilakukan setiap hari ini, sehingga warga aman dari Covid-19.

Diharapkan, "Warga masyarakat ikut menyampaikan himbauan dan edukasi dari anggota kami, supaya penyebaran Covid-19 dapat di cegah."

‌Anggota Babinsa dilapangan, "Agar selalu bersinergi bersama Bhabinkamtibmas serta satgas desa, untuk bagikan masker gratis kepada Masyarakat yang tidak menggunakan masker di sepanjang Desa binaannya. " Ujar Dandim.(artana)

Posting Komentar

0 Komentar