HEADER JI

JI

5/recent/ticker-posts

KODIM BANGLI MELAKSANAKAN PENDISTRIBUSIAN SEMBAKO UNTUK WARGA KURANG MAMPU



Jurnal Investigasi, Bangli – Anggota Kodim 1626/Bangli  melaksanakan pendistribusian bantuan sembako berupa beras  bagi warga yang terdampak PPKM Level IV yang bertempat di Desa  Bayung Gede Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, (30/7/21)


Di tengah tugas berat mengamankan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV Covid-19, jajaran Koramil 1626-04/Kintamani masih sempat melakukan upaya kemanusiaan berupa bakti sosial dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Paket sembako disebar kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 terlebih saat mobilitas masyarakat dibatasi akibat adanya pemberlakukan PPKM Level IV.

Dalam kesempatan tersebut bantuan paket sembako diserahkan secara langsung oleh Anggota Koramil 1626-04/Kintamani melalui Babinsa  Desa Bayung Gede Kecamatan Kintamani yang terdampak akibat pemberlakuan PPKM Level IV.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf Gde Putu Suardana S.I.P menyampaikan kegiatan PPKM level IV ini dilakukan dengan simpatik seperti hal yang dilakukan oleh jajarannya dengan memberikan bantuan yang kiranya dapat digunakan selama masa PPKM Level IV ini berlangsung sehingga dapat digunakan dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari, ucap Dandim .

Pemberian bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah guna meringankan beban masyarakat, khususnya Warga  kurang mampu Desa Bayung Gede Kecamatan Kintamani selama masa pandemi covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat PPKM Level IV, tutup Dandim.(artana)

Posting Komentar

0 Komentar