HEADER JI

JI

5/recent/ticker-posts

KODIM BANGLI SELALU AMANKAN TES SWAB WARGA



Jurnal Investigasi, Bangli - Demi mencegah penyebaran covid-19, Anggota Kodim 1626/Bangli melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Test Swab Warga Dusun Teruna, Desa Tamanbali, Kecamatan Bangli. Rabu (28/07/2021).


Pelaksanaan Test Swab ini dilakukan setelah Tim Medis Puskesmas Bangli mengadakan contact tracking pasien positif, guna menekan laju perkembangan penyebaran Covid-19.

Sementara itu Dandim Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P menyampaikan apresiasi atas sinergitas Puskesmas bersama Kodim 1626/Bangli selama ini bersama-sama warga masyarakat dalam hal memutus rantai penularan covid-19, dan telah memerintahkan anggota Kodim 1626/Bangli untuk terus membantu dan mendampingi pihak Puskesmas guna menelusuri siapa saja yang sudah kontak erat dengan pasien positif yang ada di wilayah.

Lebih lanjut dikatakan, setelah pelaksanaan Test Swab, keluarga pasien Covid akan melaksanakan karantina mandiri dengan pengawasan dari Tim Satgas Covid.

“Mereka akan karantina mandiri di rumah sambil menunggu hasil Swab tersebut sekitar 2 mingguan. Semoga mereka diberikan kesehatan dan tidak terpapar Covid-19,” pungkas Dandim.(artana)

Posting Komentar

0 Komentar