HEADER JI

JI

5/recent/ticker-posts

KODIM BANGLI TERGABUNG DALAM SATGAS PPKM DARURAT GENCAR LAKSANAKAN PENYEKATAN



Jurnal Investigasi, Bangli - Koramil 1626-03/Tembuku gencar melaksanakan kegiatan operasi gabungan dalam rangka PPKM Darurat  dengan Polsek Tembuku serta Trantib Kecamatan Tembuku yang tergabung dalam Satgas PPKM Darurat Kecamatan Tembuku.


Penyekatan dilaksanakan di perbatasan Kabupaten Karangasem dengan Kabupaten Bangli dan Kabupaten Klungkung dengan Kabupaten Bangli. Dalam kegiatan penyekatan kali ini, Tim gabungan telah memeriksa sebanyak 20 kendaraan yang terdiri dari kendaraan roda 2 sebanyak 9 unit dan
kendaraan roda 4 sebanyak  6 unit serta kendaraan roda 6 sejumlah 5 unit, Dari kegiatan tersebut sebanya 3  kendaraan roda 2 diarahkan untuk putar balik karena tanpa surat vaksin serta surat surat penting lainnya.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P mengatakan kegiatan ini dilakukan pasca ditetapkannya PPKM Darurat sesuai dengan Inmendagri No.15 Tahun 2021 dan SE Gubernur Bali No 09 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

" Kegiatan penyekatan yang dilakukan di wilayah Kecamatan Tembuku ini bertujuan untuk mengurangi mobilitas kegiatan masyarakat yang masuk dari Kabupaten Karangasem dan Kabupaten Klungkung ". Tegas Dandim Bangli.

Dandim mengajak warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi agar segera melaksanakan vaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh dan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus yang masuk ke tubuh. Tutup Dandim Bangli.(artana)

Posting Komentar

0 Komentar