HEADER JI

JI

6/recent/ticker-posts

PPKM DARURAT, DANDIM 1626/ BANGLI SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA TERDMPAK COVID-19



Jurnal Investigasi, Bangli - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat yang saat ini telah diperpanjang diberbagai daerah sampai 25/7/21 termasuk di Kabupaten Bangli.


Tak sedikit warga yang terdampak dengan penerapan PPKM Darurat ini sehingga sangat membutuhkan bantuan sosial.

Saat ini Kodim Bangli melaksanakan pelepasan penyaluran bantuan sosial secara bertahap, berupa sembako yang berjumlah 2160 paket sembako dengan rincian 5 Kg beras dan 1 Liter minyak goreng.
Dalam pelepasan penyaluran paket sembako tersebut dilaksanakan di Makodim 1626/Bangli yang dipimpin langsung oleh Dandim 1626/ Bangli Letkol Inf I Gede Putu Suwardana S.I.P yang didampingi para Danramil jajaran Kodim 1626/Bangli dan Pa. Staf Kodim serta para Babinsa. Rabu (21/7/21).

Pada kesempatannya, Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gede Putu Suwardana menyampaikan bahwa " Bantuan sosial yang berupa paket sembako ini adalah upaya dari TNI melalui Kodim 1626/Bangli dalam membantu masyarakat wilayah Kabupaten Bangli dimasa pemberlakuan PPKM Darurat Jawa - Bali." tutur Dandim.

" Semoga dengan bantuan sembako yang diberikan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, guna meringankan kebutuhan hidup dimasa pemberlakukan PPKM Darurat pandemi Covid-19," ucap I Putu Gede Suwardana.

Lanjutnya, "Agar para Babinsa dalam memberikan bantuan sembako ini betul - betul tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu. Oleh karena itu Babinsa sebagai ujung tombak dilapangan agar betul - betul menjaga kesehatan dan melaksanakan prokes yang ketat serta mengedukasi masyarakat dimasa pandemi untuk selalu menerapkan prokes Covid-19, sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangli bisa ditekan," pesan Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gede Putu Suwardana.

Pelaksanaan pelepasan penyaluran paket sembako tersebut dilakukan secara simbolis oleh Dandim 1626/Bangli.(artana)

Posting Komentar

0 Komentar