HEADER JI

JI

5/recent/ticker-posts

SUKSESKAN SWAB ANGGOTA KODIM BANGLI LAKSANAKAN MONITORING



Jurnal Investigasi, Bangli - Anggota Kodim 1626/Bangli Koramil 1626-04/Kintamani  monitoring kegiatan Swab PCR kepada warga yang kontak erat dengan warga yang terpapar Covid 19, Rabu 28/7/2021


Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengetahui kondisi warga yang kontak erat apakah positif atau aman dari Covid 19 sehingga bisa diambil Langkah dalam penanagannya.

Dandim 1626/bangle Letkol I Gde Putu Suwardana S.I.P,  mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari tracing guna mendeteksi dini penyebaran Covid-19 dari warga yang kontak erat dengan warga yang terpapar Covid 19.

Tambah Dandim tes Swab ini  sebagai upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19. Apabila hasilnya sudah diketahui maka masyarakat yang bersangkutan akan dilaksanakan Isolasi sehingga tidak ada lagi yang berkeliaran  untuk meredam penyebaranya.

Selanjutnya kita berharap semoga Covid ini cepat berlalu agar kehidupan  masyarakat Kembali normal. Laksanakan Protokol kesehatn dengan baik serta patuhi 3M, tutup Dandim.(artana)

Posting Komentar

0 Komentar