HEADER JI

JI

5/recent/ticker-posts

Jemput Bola, Koramil 1626-03/Tembuku Dampingi Petugas Kesehatan Laksanakan Vaksinasi Door to Door



Jurnal Investigasi, Bangli - Koramil 1626-03/Tembuku bersinergi dengan tim Kesehatan Tembuku melaksanakan Vaksinasi dengan mendatangi kerumah rumah guna pemerataan warga mendapatkan  Vaksinasi. Sehingga masyarakat secara merata mendapatkan suntikan Vaksin untuk meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh agar terhindar dari bahaya penularan Virus Corona.


Pada vaksinaai di prioritaskan kepda Lansia dan orang yang berkebutuhan khusus yang tidak bisa datang ke tempat vaksinasi. Kali ini vaksinasi jemput bola door to door di laksanakan di Desa Undisan, Desa Yangapi dan Desa Tembuku, Selasa (19/10/2021).

Tempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S. I.P mengatakan meskipun pelaksanaan vaksinasi sudah di tentukan yaitu di Puskesmas, di Banjar-banjar namun ada beberapa masyarakat yang tidak bisa hadir di tempat vaksinasi tersebut karena beberapa vaktor diantaranya Lansia yang memang tidak bisa berjalan jauh ataupun orang yang berkebutuhan khusus, ataupun orang yang memang tidak mau datang ke tempat vaksin.

 "Untuk itu kami dari jajaran Kodim Bangli bersinergi dengan Dinas Kesehatan dan instansi terkait dengan cara mendatangi ke rumah-rumah warga untuk mencari orang yang belum divaksin, tentunya sesuai kriteria yang sudah di tentukan oleh pihak Kesehatan" kata Dandim.

Dandim juga mengingatkan Warga meskipun sudah menerima vaksin protokol kesehatan tetap dilaksanakan secara disiplin untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.


(art)

Posting Komentar

0 Komentar