HEADER JI

JI

5/recent/ticker-posts

Personil Kodim Bangli Himbau Warga Pada Kegiatan Keagamaan Patuhi Prokes



Jurnal Investigasi, Bangli - Dalam upaya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kab. Bangli Kodim Bangli melalui personel Koramil 1626 - 03/Tembuku Babinsa Desa Tembuku  Sertu Nyoman Jujur, laksanakan himbauan penerapan Protokol kesehatan terhadap warga di Br. Tegalasah dalam kegiatan upacara keagamaan di Pura Amuan Angin Desa Tembuku. Kamis (25/11/2021).


Personel Koramil 1626-3/Tembuku dalam hal ini Babinsa Desa Tembuku yang secara terus menerus memberikan himbauan kepada Warga Masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, pemberian teguran yg  di berikan bagi para pelanggar protokol kesehatan,dlm kegiatan keagamaan.

Ditempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S. I.P mengatakan kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi dan sekalian untuk mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi covid-19.

"Dandim juga mengatakan pada masa PPKM, ini kami secara humanis memberikan imbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) kepada para Warga Masyarakat di wilayah kec Tembuku khususnya kepada warga yang ada di wilayah Kecamatan Tembuku. Kegiatan ini  merupakan sebagai upaya dalam Percepatan Penanggulangan dan penanganan Covid 19." Tutur Dandim.

"Dandim juga berharap kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan Pembatasan Pemberlakuan kegiatan masyarakat untuk mematuhi segala peraturan protokol kesehatan yang di berlakukan, sehingga dalam upaya penanganan Covid 19 ini dapat berjalan dengan baik." Pungkasnya.


(art)

Posting Komentar

0 Komentar