HEADER JI

JI

5/recent/ticker-posts

SJC Bali Rayakan Ultah Ke 13 Tahun, Bertemakan Reuni Family & Team



Jurnal Investigasi, Tabanan - Mencapai usia tiga belas tahun bukanlah hal mudah untuk sebuah komunitas maupun club Offroad. Dibutuhkan kesadaran yang tinggi dari para anggota untuk tetap menjaga tali silaturahmi agar tetap terjaga. Seperti yang dilakukan oleh komunitas Safari Jip Club Bali (SJC).





Pada Sabtu, 27 november 2021, para anggota bahkan senior dan sesepuh serta  beberapa komunitas lainnya yaitu  Troonus Banjar Bali, Terrano club indonesia chapter Dewata, Jegeg Bali Offroad Team, Pajero Indonesia Bersatu Chapter Dewata, Petualang Team Offriad Hadir berkulpul dalam suasana kemeriahan untuk menandai dan merayakan usia Safari Jeep Club Bali yang sudah menginjak tiga belas tahun yang Ultah kali ini Acaranya digelar di BOF 



Komunitas yang telah berumur lebih dari sewindu Dan mempunyai segudang pengalaman tak lantas membuat Safari Jeep Club (Sjc) Berbesar hati, banyak kegiatan sosial yang juga dilakukan Safari Jeep Club (Sjc)




Safari jip Club Bali juga Banyak melahirkan ofroader - ofroader muda berbakat  serta komunitas offroad lainnya di wilayah Bali, Tidak sampai disitu Safari Jip Club Bali Juga sering menyelenggarakan kegiatan community development maupun yang bersifat charity.



Banyak kegiatan sosial yang dilakukan seperti halnya ikut serta dalam penanggulangan bencana dan menyalurkan bantuan hingga ke titik lokasi yang tidak tersentuh dan sulit dijangkau.





Misalnya saja di wilayah terdampak bencana alam seperti Donor Darah, Bencana gunung meletus di karangasem, pengangkutan material di pura bukit Gumang, dan masih banyak kegiatan sosial lainnya yang merupakan ekspertise Safari Jeep Club  Bali dengan kendaraan 4x4-nya.



all Jiper all Brother Prinsip persaudaraan yang kami utamakan, Kami mewadahi semuanya dan tidak ada yang kita nomor satukan atau nomor duakan. Prinsipnya, eksistensi Safari Jeep Club bisa bermanfaat tidak hanya untuk anggota, tapi juga untuk masyarakat luas," ujar putu Dharma yang biasa di sapa Ali Topan, Ketua Safari Jeep Club Bali



Senada dengan Ali Topan, I Gede Sumandiyasa offroader senior Bali sekaligus menjadi pensehat Sjc yang akrab di sapa De Cole  berharap semua anggota Safari Jeep Club Bali tetap solid dan tetap menjadi komunitas/chapter yang kompak dan mempunyai Visi dan Misi jelas yaitu bermanfaat bagi sesama.



“Selain hobi berotomotif baik on road maupun off-road, angggota Safari Jeep Club Bali juga harus memiliki jiwa sosial kepada saudara kita yang membutuhkan bantuan, serta menjadi contoh tertib berlalu-lintas," tandas De Cole.



(red/sis)

Posting Komentar

0 Komentar