HEADER JI

JI

5/recent/ticker-posts

Anggota Kodim Bangli Pantau Warga Yang Melaksanakan Isoter Berbasis Desa



Jurnal Investigasi, Bangli - Dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 Pjs Danramil 1626-04/Kintamani Kapten Inf. I Made Yudha Kencana bersama Babinsa Desa Bunutin serka Gede Umbara dan Bhabinkamtibmas Desa Bunutin laksanakan pemantauan dan penjagaan serta pengecekan perkembangan kesehatan pasien positif Covid-19 yang mejalani Isolasi Terpusat (Isoter) berbasis Desa tepatnya di Desa Bunutin Kecamatan Kintamani. Jumat (14/1/2022


Pada kesemapatan tersebut disampaikan himbauan kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi agar  tetap mematuhi aturan selama menjalani isolasi selama 14 hari dengan tetap menjaga jarak dengan siapapun termasuk keluarga serta menjaga asupan makan dengan makan makanan yang bergizi dan menjaga kebugaran tubuh dengan berjemur pada matahari pagi sehingga imunitas tubuh meningkat.

Nantinya pasien yang melaksanakan isoter berbasis Desa akan selalu dipantau oleh satgas covid-19 Desa bersama Babinsa pada setiap harinya untuk mengetahui perkemabangan kesehatan, kegiatan dilakukan sampai pasien tersebut dinyatakan sembuh.

Ketika dikonfirmasi, Dandim 1626/Bangli Letkol Inf.  I Gde Putu Suwardana S.I.P mengatakan, "kami telah perintahkan jajaran Koramil dalam hal ini Babinsa, agar secara rutin melakukan pemantauan pasien yang melaksanakan isolasi terpusat berbasis Desa guna menyampaikan himbauan - himbauan dan memastikan kegiatan isolasi berjalan sesuai dengan yang diharapkan sehingga penyebaran virus covid-19 bisa di cegah". Ungkapnya.


(art)

Posting Komentar

0 Komentar