Jurnal Investigasi, Jembrana - Kegiatan Sambang Desa dilakukan Personil Polsek Mendoyo di pimpin Kapolsek Mendoyo AKP I PUTU SUARMADI, S.H.,M.H. didampingi Panit I Opsnal unit Reskrim IPDA I GUSTI KOMANG ASTINA, SH kepada masyarakat Banjar Munduk Anggrek Kelod, Desa Yehembang Kauh, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Kamis (5/5/2022)


Kapolsek Mendoyo menyampaikan pesan kamtibmas serta memberikan himbauan prokes bagi warga masyarakat dan keluarga agar bersama sama taat terhadap himbauan pemerintah, dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 dan membangun komunikasi dan berinteraksi yang harmonis serta dapat mewujudkan *Bhajra Shanti*, (Bhayangkara Jembrana yang bersahabat dan Antisipatif). Program dari Kapolres Jembrana AKBP. I Dewa Gde Juliana, S.H, S.I.k, M.I.k. Dalam upaya menciptakan kamtibmas Jembrana yang aman dan kondusif.


Selain itu, Dalam kegiatan tersebut, Polsek mendoyo juga mengamankan satu Unit sepeda motor Honda Supra X warna tanpa plat nomor, kendaraan tersebut diketahui warga setempat telah terparkir sekira sepuluh hari dipinggir jalan sebelah selatan pura dalem desa yehembang kauh kecamatan Mendoyo Kabupaten Jembrana, provinsi Bali,


“untuk mengetahui identitas kendaraan, dilakukan  pemeriksaan cek fisik terhadap sepeda motor tersebut,” kata Kapolsek Mendoyo AKP I Putu Suarmadi,


Dari hasil koordinansi dan pengecekan nomor rangka dan nomor mesin, diperoleh data sepeda motor tersebut jenis Honda Supra X no.pol DK-5731-SG, warna hitam, atas nama STNK I NYOMAN KOMANG, alamat Banjar Tengading, Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Karang Asem.


Suarmadi belum bisa menjelaskan secara rinci alasan kenapa motor itu di diparkirkan disana, karena masih dalam peyelidikan dan pengembangan.


“Untuk saat ini sedang dalam penyelidikan dan pendalaman,” katanya.


(Siswantara/JI)

SPACE IKLAN

JURNAL INVESTIGASI